en id

Tingkatkan Sinergitas, Jajaran Manajemen Bandara Pattimura Ambon kunjungi Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku

09 Sep 2020

kembali ke list


Ambon, 8 September 2020 - General Manager Bandara Pattimura - Ambon beserta Jajaran Manajemen melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku pada hari Selasa tanggal 8 September 2020. Dalam kesempatan tersebut, rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku, Rorogo Zega bersama Para Asisten Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Kejaksaan Tinggi Maluku dan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Pattimura - Ambon, serta untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku dan  PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Pattimura Ambon dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan ini, diharapkan Kejaksaan Tinggi Maluku dapat membantu mendukung pelaksanaan beberapa pekerjaan proyek strategis di Bandara Pattimura, melalui Bantuan Hukum, Pelayanan Hukum dan Tindakan Hukum lainnya agar terhindar dari potensi terjadinya permasalahan hukum di kemudian hari” ujar General Manager Bandara Pattimura Ambon, Pribadi Maulana.

Perlu diketahui, saat ini beberapa pekerjaan cukup strategis yang sedang dikerjakan oleh Bandara Pattimura diantaranya Pekerjaan Pengembangan dan Beautifikasi Terminal Bandara serta Overlay dan Perbaikan Geometrik Runway. [JM]