en id

PENGUMUMAN PELELANGAN II (ULANG)

20 May 2014

kembali ke list


PENGUMUMAN PELELANGAN II (ULANG)

NOMOR: AP.I.  /PL.02/2014-PPBJ

PT. Angkasa Pura I (Persero), Kantor Cabang Bandar Pattimura Ambonmengundang penyedia barang dan jasa untuk mengikuti Pelelangan dengan metode prakualifikasi paket pekerjaan sebagai berikut:

a.  Jenis pekerjaan yang akan dilelangkan adalah:

NO

PAKET PEKERJAAN

BIDANG/ SUB BIDANG

KUALIFIKASI

PAGU

1

2

Perbaikan Kursi ruang Tunggu Terminal Gate 1-2 Bandara Udara Pattimura Ambon

Pengadaan Spare Part Listrik & Oli Genset Meditrans  SAE 40 di Bandar Udara Pattimura Ambon

Jasa Semua Bidang : Pemeliharaan dan perawatan peralatan kantor

Pemasok Barang :

Alat, Peralatan, Suku Cadang : Mekanikal dan Elektrikal/ Listrik

Kecil

Kecil

Rp 86.900.000,-

(sudah termasuk PPN 10%)

Rp 58.516.700,-

(sudah termasuk PPN 10%)

 

b.  Syarat – Syarat Peserta Pelelangan:

1.  Lulus seleksi prakualifikasi yang dilaksanakan oleh Panitia Pengadaan

2.  Persyaratan Prakualifikasi dapat dilihat pada:

a.  Papan Pengumuman PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon

b.  Website : www.pattimura-airport.co.id

c.  Tempat/waktu Pendaftaran, Pengambilan Formulir & Penyerahan/Pengembalian Dokumen Prakualifikasi:

1.  Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Prakualifikasi

  Tanggal  :  21, 22, dan 23 Mei 2014

  Pukul  :  09.00 s.d. 15.00 WIT

2.  Penyerahan / Pemasukan Dokumen Prakualifikasi

  Tanggal  :  22,23, 24, 25, 27 dan 28 Mei 2014

  Pukul  :  09.00 s.d. 15.00 WIT

3.  Tempat Pendaftaran

Sekretariat Panitia PengadaanPT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon.

Telp. (0911) 323771  ext. 242.

Fax.  (0911) 323773

Pelelangan ini menggunakan Peraturan/ Keputusan Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero).

d.  Pendaftar langsung oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan harus menunjukkan/ memperlihatkan asli akta pendirian perusahaan, sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur/ Pimpinan Perusahaan harus membawa Surat Kuasa dari Direktur/ Pimpinan Perusahaan, bermaterai cukup Rp.6000,- yang dilengkapi KTP Pemberi Kuasa dan Penerima Kuasa.

e.  Demikian, untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Ambon, 20 Mei 2014

PANITIA PENGADAAN

KETUA

TTD