en id

BANDARA PATTIMURA SELENGGARAKAN CUSTOMER SERVICES MEETING BERSAMA MITRA KERJA & MITRA USAHA

03 Oct 2014

kembali ke list


Ambon – PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon mengundang seluruh mitra kerja dan mitra usaha dalam acara Customer Service Meeting, Selasa (30/9). Acara ini bertujuan untukmengetahuilebih mendalam kebutuhan dan harapan melaluisudut pandang pengguna jasa sehingga akan memudahkan perusahaan dalam menyusun strategi pelayanan. Acara ini diselenggarakan di ruang rapat PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon mulai pukul 09.00-12.00 WIT.

General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Halendra Y.W, dalam sambutannya mengatakan bahwa terdapat gap antara harapan dan kenyataan dari pelayanan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon kepada pengguna jasa. Halendra menambahkan ada empat poin yang perlu diperhatikan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa, yaitu petugas, fasilitas, prosedur, dan keuangan.

Kerjasama yang terjalin dengan baik antara PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon sebagai pengelola bandar udara dan para pengguna jasa diharapkan tetap terjaga sehingga terwujud bandara yang mengedepankan pelayanan sekaligus keamanan dan keselamatan. “Bandara Pattimura Ambon ini dapat menjadi terdepan dalam kualitas pelayanannya karena ada kerjasama yang baik dengan pengguna jasa”, ujar Tindih Alfrits selaku Quality Management & Customer Service Section Head.

Selama acara berlangsung terdapat diskusi interaktif antara PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon dan para pengguna jasa. Guna mempermudah penyampaian saran dari para pengguna jasa, Quality Management & Customer Services Section telah menyediakan layanan komunikasi berupa media Call Customer Service : 0811478338, Email : cs.amq.ap1@gmail.com, dan twitter : @CS_AMQAP1. Diharapkan dengan adanya saran dan masukan dari pengguna jasa dapat mendorong kualitas pelayanan prima sehingga terwujud kepuasan pelanggan. Pada akhir acara, Halendra mengatakan bahwa Customer Services Meeting akan menjadi program rutin yang dilaksanakan minimal dua kali dalam satu tahun.