en id

BANDARA PATTIMURA AMBON MENYALURKAN PROGRAM PINJAMAN KEMITRAAN DAN PENYALURAN BINA LINGKUNGAN

30 Dec 2020

kembali ke list


PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Udara Internasional Pattimura Ambon melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan pinjaman kemitraan dan penyaluran bina lingkungan pada bulan Desember 2020. Penyaluran tersebut dilakukan melalui unit Corporate Social & Responsibility (CSR).

Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasilan Pattimura Ambon memberikan bantuan Pinjaman Kemitraan untuk usaha Mickro, kecil dan menegah pada Sektor Jasa dan Sektor Pedagangan sebesar Rp 70.000.000,- untuk 2 penerima bantuan. Sedangkan penyaluran Bina Lingkungan pada Sektor Sarana Ibadah, dan Sektor Sarana Dan Prasarana Umum sebesar Rp 350.000.000,- untuk 3 penerima bantuan.

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh perwakilan Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu Airport  Commercial & Administration Senior Manager  dan PTS Legal & Compliance & Stakeholder Relation Manager kepada penerima bantuan.

Airport Commercial & Administration Senior Manager Bandar Udara Pattimura Ambon mewakili manajemen dalam sambutannya menyampaikan "Harapan Kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha sehingga dapat berkembang lebih baik lagi dan juga dapat membantu memperbaiki sarana dan prasarana umum di wilayah masing-masing."

Pada kesempatan yang sama, Edwar J Purmiasa sebagai penerima bantuan pinjaman kemitraan di sektor Perdagangan Xavier Warnet Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dan dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang tinggal di sekitar Bandara kedepannya,  kiranya bantuan ini dapat diberikan menyeluruh kepada warga yang tinggal disekitar  bandara.

Selain itu, Syafril, Ketua Pembangunan Drainase Desa Tawiri sebagai penerima batuan Bina Lingkungan pada sektor Sarana Dan Prasarana Umum mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Angkasa pura I (Persero) yang memberikan bantuan bagi kami untuk pembanguanan drainase yang dapat sangat bermanfaat pada saat musim penghujan saat ini. [MR/CH]