en id

PT ANGKASA PURA I CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL PATTIMURA AMBON LAKSANAKAN GERAKAN BERSIH (MEMBERI DAN MENGASIHI) RAMADHAN 1443 H DAN PENYALURAN PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL).

26 Apr 2022

kembali ke list


PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon melaksanakan Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) dalam rangka Ramadhan 1443 H. Kegiatan Gerakan Bersih Ramadhan tersebut diwujudkan dalam bentuk Buka Bersama dan santunan kepada Anak Yatim dan Kurang Mampu di Pondok Pesantren Hidayatullah, Liang pada tanggal 22 April 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon beserta jajarannya, bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah beserta para santri dan santriwati sebanyak 198 orang.

Melengkapi rangkaian kegiatan Gerakan Bersih Ramadhan dimaksud serta sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan di sekitar wilayah Provinsi Maluku, dilaksanakan penyaluran program TJSL Pilar Sosial berupa Bantuan Pembangunan Sekolah Putri di Pondok Pesantren Hidayatullah, Liang senilai Rp 14.150.000,-. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat memberikan dukungan dalam peningkatan Pendidikan di Provinsi Maluku.

“Terima kasih Kepada PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon yang telah memberikan bantuan kepada kami untuk menyelesaikan bangunan sekolah putri, semoga dengan bantuan ini anak didik kami bisa lebih nyaman belajar dan tentunya lebih berprestasi sehingga bisa bersaing dengan dunia luar. Selanjutnya harapan kami PT Angkasa Pura I dapat terus memberikan perhatian kepada kami dan kinerja perusahaan semakin baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jasa”, ujar Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah.

Selanjutnya pada tanggal 26 April 2022, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon melaksanakan Pembagian Sembako Ramadhan 1443 H di Desa Laha, Kota Ambon sebanyak 200 paket dengan total senilai Rp 20.000.000,-. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan BMH Provinsi Maluku.

“Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang berada di Provinsi Maluku. Kami berharap program penyaluran ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Pribadi Maulana.