en id

Penyaluran Beasiswa oleh Bandara Pattimura Ambon

08 Mar 2017

kembali ke list


Klip video berita ini dapat disaksikan di tautan ini. -

AMBON (2/3), telah berlangsung penyaluran beasiswa sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon. Acara berlangsung di ruang rapat gedung kantor PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Pattimura dengan dihadiri jajaran pejabat Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, kepala sekolah atau yang mewakili dari 11 sekolah penerima beasiswa, dan 53 orang siswa berprestasi penerima beasiswa. Besaran bantuan bervariasi tergantung kepada tingkat pendidikan penerima beasiswa, dengan total nominal bantuan yang disalurkan sejumlah RP48.350.000,00. 

Program ini adalah bentuk kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Pattimura terhadap pendidikan di Ambon, khususnya di lingkungan sekitar Bandar Udara Internasional Pattimura. Program ini disambut baik oleh kepala sekolah dan guru yang mewakili sekolah-sekolah penerima beasiswa. Terbukti pada beberapa kesempatan di acara ini, beberapa kepala sekolah dan guru yang hadir mengutarakan harapan agar program ini dapat berkelanjutan dan menyasar lebih banyak siswa. Hal ini disambut oleh PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Pattimura.

“Kita berharap program ini akan menjadi program yang akan berlanjut dari tahun-ke tahun,” ujar Yetty Sabono, staff CSR Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon. (Humas.AMQ/MR)