PENGUMUMAN PELELANGAN
NOMOR : AP.I. 201 /PL.02/2014-PPBJ
Â
PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon mengundang Penyedia Barang dan atau Jasa untuk mengikuti pelelangan dengan metode prakualifikasi paket kegiatan sebagai berikut :
NO. |
PAKET PEKERJAAN |
BID/SUB. BIDANG |
KUALIFIKASI |
PAGU (Rp.,-) |
1. |
Pengadaan 1 (satu) Set Kursi Lobby Kantor dan 1 (satu) Set Kursi Tamu General Manager |
Pemasok Barang/ Alat, Peralatan,Furniture/Meubleair. |
K (Kecil) |
Rp 100.000.000,- (sudah termasuk PPN 10%) |
I. Syarat-syarat Peserta Pelelangan:
Lulus seleksi prakualifikasi yang dilaksanakan oleh Panitia Pengadaan
Persyaratan Prakualifikasi dapat diambil pada:
Sekretariat Panitia Pengadaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, Jl. R. Leimena - Laha Ambon.
II. Tempat/waktu Pendaftaran, Pengambilan Formulir & Penyerahan Dokumen Prakualifikasi:
Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Prakualifikasi
Tanggal : 17, 18, 21 Juli 2014
Pukul : 09.00 s.d. 15.00 WIT
Penyerahan/Pengembalian Dokumen Prakualifikasi
Tanggal : 18, 21, 22, 23, 24 Juli 2014Â
Pukul : 09.00 s.d 15.00 WIT
Tempat Pendaftaran
Sekretariat Panitia Pengadaan PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, Jl. R. Leimena - Laha Ambon.
III. Pelelangan ini menggunakan Peraturan Keputusan Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero)Â
IV.Pendaftaran langsung oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan harus menunjukan dan menyampaikan identitas (foto copy SIUP & KTP) sedangkan pendaftar yang mewakili Direktur/Pimpinan Perusahaan harus membawa surat kuasa dari Direktur/Pimpinan Perusahaan, bermaterai Rp. 6.000,- serta melampirkan foto copy SIUP & KTP Pemberi & Penerima Kuasa.
V. Demikian, untuk diketahui dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Ambon, 16 Juli 2014 PANITIA PENGADAAN PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) KANTOR CABANG BANDAR UDARA PATTIMURA AMBON Ttd KETUA |