en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Pelantikan Pejabat Dilingkungan Angkasapura Airports Bandara Pattimura Ambon

12 Mar 2014

kembali ke list


Hari ini Rabu tanggal 12 Maret 2014 telah dilaksanakan pelantikan pejabat Procerement Section Head Sdr.Ruspandi, SE oleh General Manager bapak Helendra dan dalam arahan beliau mengatakan bahwa :"Pelantikan pejabat di lingkungan organisasi PT. Angkasa Pura I (Persero) merupakan penjabaran transformasi secara corporate. Salah satunya adalah restrukturisasi yang dilakukan perusahaan dalam rangka mengantisipasi perkembangan lingkungan organisasi domestik dan regional yang terjadi akhir-akhir ini." Tentunya mutasi ini juga berdampak terhadap konsekuensi logis dari penerapan prinsip "TOUR OF DUTY" untuk pejabat dalam melaksanakan promosi jabatan. Agar perusahaan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan cita-citanya. Dimana ketersediaan pejabat atau kaderisasi sudah harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya guna mengantisipasi laju pertumbuhan dan perkembangan Iptek dan lingkungan,.

Pada kesempatan yang baik ini, General Manager menaruh harapan kepada Section Head yang baru di lantik untuk dapat melaksanakan beberapa peraturan dan keputusan direksi yang saat ini telahh mengalami beberapa kali perubahan dan penyempurnaan. Dari semula adanya KEP.58 yang kemudian disempurnakan menjadi KEP.110 dan KEP.88 Tentang penambahan dan atau penyempurnaan dan kelengkapan KEP.110 dan saat ini telah menjadi KEP.001 Tahun 2014 Tentang Pengadaan Barang dan Atau Jasa di lingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero).

Di dalam KEP.001 yang baru saja di sosialisasikan di seluruh bandara di lingkungan Angkasa Pura I, telah banyak dan telah cukup diskusi yang dikembangkan. Sekarang ini saatnya untuk melaksanakan keputusan tersebut secara baik dan benar..

Disamping itu diharapkan untuk dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan tindakan nyata di bandara ini :

- Melaksanakan proses pengadaan sesuai dengan good coorporate governance dengan prinsip-prinsipnya

- Serta mempertimbangkan prinsip ke hati-hatian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

- Melaksanakan tata kelola pengadaan barang dan atau jasa perusahaan sejalan dengan prinsip tata kelola perusahaan.

- Melalukan koordinasi dan kerjasama terpadu dengan internal dan ekternal bandara'

- Paham, mengerti dan menjiwai tugas pokok sehingga fokus pada pelayanan.

- Melakukan evaluasi secara rutin untuk perbaikan kualitas proses pengadaan dimasa yang akan datang.