en id

Kunjungan President Director Angkasa Pura Airports di Bandara Pattimura Ambon

23 Aug 2015

kembali ke list


Ambon - Selasa, tanggal 18 Agustus 2015 menjadi hari yang cukup istimewa bagi seluruh pejabat dan staff PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Pattimura Ambon karena pada hari tersebut President Director PT. Angkasa Pura I (Persero), Bapak Sulistyo Wimbo S. Hardjito, melakukan kunjungan kerja ke Bandara Pattimura. Bapak Sulistryo Wimbo S. Hardjito landing di Bandara Pattimura Ambon sekitar pukul 15.00 WIT dan langsung disambut dengan hangat oleh General Manager  PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Pattimura Ambon, Halendra Y.W beserta para pejabat dan staff.

Setelah mendarat Bapak Sulistyo Wimbo langsung mengecek seluruhn kesiapan dan kelengkapan fasilitas di Bandara Pattimura. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gedung Fire Fighting & Rescue, disana Bapak Sulistyo Wimbo mengecek kesiapan personil dan mobil pemadam kebakaran. Setelah dari gedung Fire Fighting & Rescue, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan ke seluruh area terminal. 

Setelah melakukan pengecekan di Gedung Fire Fighting & Rescue dan area terminal, Bapak Sulistyo Wimbo menuju ke Kantor PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Pattimura Ambon untuk melakukan pertemuan dengan seluruh karyawan/karyawati. Acara dimulai dengan paparan General Manager tentang isu yang sedang berkembang di Bandara Pattimura Ambon dan sesi tanya jawab antara President Director dengan karyawan/karyawati. Acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini berlangsung hangat dan lancar.

Pada 19 Agustus p2015 pada pukul 08.30 WIT President Director PT. Angkasa Pura I (Persero) meninggalkan Bandara Pattimura Ambon untuk kembali kie Jakarta.(humasamq/*dn)