en id

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III di Bandara Pattimura Ambon

03 Oct 2022

kembali ke list


Pada hari Senin, tanggal 3 Oktober 20222, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon menerima Kunjungan Kerja dari Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III. Kunjungan Kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi pelaksanaan fungsi pengendalian dan pengawasan di wilayah kerja Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon beserta para stakeholders penerbangan Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon yaitu General Manager Perum LPPNPI/Airnav Pattimura Ambon, para Station Manager dari masing-masing Airlines dan Ground Handling.

Dalam Kunjungan Kerja dimaksud, Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III menyampaikan pentingnya menjaga koordinasi antara para stakeholders penerbangan Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengelola dan mengoperasikan Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon.

Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III juga menyampaikan saran terkait pembentukan kelompok/paguyuban Airlines dan Ground Handling yang beroperasi di Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon. Diharapkan dengan adanya kelompok/paguyuban tersebut, akan meningkatkan koordinasi antara para stakeholders.