en id

Bandara Pattimura Ambon Salurkan Bantuan Dana Kemitraan dan Bina Lingkungan

24 Sep 2020

kembali ke list


Ambon, 23 September 2020 - Manajemen Bandar Udara Pattimura – Ambon menyalurkan bantuan kemitraaan dan bina lingkungan tahun 2020 dengan Sebanyak 6 penerima bantuan kemitraan dan dana bina lingkungan hadir dalam acara penyerahan bantuan dana yang diselenggarakan di Ruang Rapat lantai 1, Gedung Bandar Udara Pattimura - Ambon.

Dengan total sebesar Rp 420.000.000,- dana bantuan diberikan secara simbolis kepada para penerima bantuan  kemitraan dan bina lingkungan oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon, Pribadi Maulana.

“Penyaluran dana bantuan ini ditujukan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.  Saya harap melalui program kemitraan dan dana Bina Lingkungan ini, kami dapat terus berperan aktif dalam membantu meningkatkan hajat hidup masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk di dalamnya adalah pendidikan, keagamaan, serta bidang sosial lain. Dengan situasi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini, kami tetap terus berkomitmen untuk melakukan kewajiban sebagai perusahaan BUMN yang diberikan mandat oleh pemerintah untuk dapat berperan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Maluku. Kami berharap program ini dapat bermaanfaat bagi lingkungan sekitar.” Ujar General Manager Bandara Pattimura Ambon, Pribadi Maulana.

Pada periode ini yang mendapatkan bantuan dari program ini adalah 2 mitra binaan dan 4 bina lingkungan. Pinjaman kemitraan diberikan kepada Kios Hendy Pasar Tawiri dan Rasdina Taylor Poka masing-masing sebesar Rp 60.000.000,- dan Rp 50.000.000,-. Sedangkan untuk bina lingkungan diserahkan kepada Transplantasi Terumbu Karang Ora Rp 100.000.000,-, GPDI Rajawali Weti Tawiri Rp 75.000.000,- Masjid Zam-Zam Laha Airmanis Rp 75.000.000,- dan SMAN 14 Maluku Tengah sebesar Rp 60.000.000,-.

Dengan penyaluran bantuan  kemitraan dan dana Bina Lingkungan Tahun 2020 ini, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura - Ambon terus membuktikan komitmen kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Maluku. [JM]