en id

Bandar Udara Pattimura Ambon Gelar Kegiatan ARFF Challenges 2020

11 Nov 2020

kembali ke list


Ambon, Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF) Bandar Udara I Pattimura Ambon gelar ARFF Challenges yang bertepatan pada Hari Pahlawan ke-75. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas individu dan kerja sama tim.

Bertempat di Fire Station PKP - PK, kegiatan perlombaan dimulai pada Selasa (10/11/2020). Peserta yang mengikuti kegiatan ARFF Challenges 2020 adalah perwakilan Personil ARFF Bandar Udara Pattimura Ambon dari masing-masing regu yang ditunjuk oleh Team Leader ARFF. Terdapat beberapa cabang perlombaan, antara lain Yel-Yel Competition, Skill & Speed Competition dan Cerdas Cermat.

“Melalui kegiatan ARFF Challenges 2020 kita bisa meningkatkan keterampilan personil, kerjasama tim antar personil, memupuk rasa sportivitas yang tinggi untuk pembinaan mental Airport Rescue & Fire Fighting. ARFF Challenges 2020 tidak sampai disini saja, saya harap bisa berpengaruh kepada implementasi kinerja personil, saya melihat semangat rekan-rekan ARFF sangatlah besar untuk itu saya apresiasi kegiatan ini” Kata Pribadi Maulana selaku General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon.

Kesimpulan pada gelar pelaksanaan ARFF Challenges ini adalah personil ARFF dapat melatih individu dan team work, Personil ARFF dapat menambah wawasan dan sharing pengetahuan antar personil, serta dapat menjaga stamina tubuh agar tetap bugar. ARFF Challenges 2020 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan terkendali. [JM]