en id

Audit Mutu Internal Bandara Pattimura Ambon

26 Aug 2016

kembali ke list


AMBON, 25/08/16 - Setelah dua hari melakukan Audit Mutu internal, Kamis 25 agustus 2016 dilakukan Rapat Penutupan Audit Mutu Internal. Penutupan dilakukan di ruang rapat Kantor Cabang Bandara Pattimura Ambon dan ditutup langsung oleh General Manager Bandara Pattimura Ambon Amiruddin Florensius.

Audit manajemen mutu ini bertujuan memastikan Dokumen Mutu sesuai dengan Sistem Managemen Mutu didalam ISO 9001:2008. Audit mutu internal dilakukan oleh karyawan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Pattimura Ambon didampingi tim dari Quality Management Department Head Kantor Pusat. Terdapat 65 Prosedur Mutu dan 30 Intruksi Kerja yang telah diaudit .

Audit Mutu Internal adalah salah satu langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 , oleh karena itu diharapkan setiap temuan dan observasi yang ditemukan dapat ditindaklanjuti dan diperbaiki. “ harapan saya Tim Pendampingan Audit Mutu dari kantor Pusat dapat terus memberikan masukan-masukan untuk kantor cabang Bandara Pattimura Ambon  demi kebaikan PT. Angkasa Pura I (Persero), khusunya bandara Pattimura Ambon.” Ujar Amiruddin.