en id

Apel Penutupan Posko Angkutan Udara Lebaran 1437 H

18 Jul 2016

kembali ke list


Ambon (18/07/16) , Setelah Hampir sebulan memberikan pelayanan terhadap para pengguna Jasa selama libur mudik lebaran, Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1437 H / 2016 Bandara Pattimura Ambon yang pelaksanaanya dimulai tanggal 24 Juni 2016  hingga 17 Juli 2016 resmi ditutup pada Senin, 18 Juli 2016. Apel Penutupan dipimpin langsung oleh General Manager Bandara Pattimura Ambon, Merpin Butar Butar, di area Dropzone  Kantor Administrasi Bandara Pattimura Ambon. Acara Apel Penutupan  berlangsung tertib kemudian dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Membahas Permasalahan yang timbul selama pelaksanaan Posko Angkutan Udara Lebaran.

Di dalam sambutannya General Manager Merpin Butar Butar Mengucapkan terima kasih atas Kerja Keras serta Kerja sama dari Masng-Masing Pihak yang Berkompeten sehingga Posko Angkutan Lebaran dapat dilaksanakan dengan sangat baik .”

Sehari sebelumnya pada tanggal 17 Juli 2016 jam 19.30 Apel Penutupan Posko Komando Taktis ( POSKOTIS) juga dilaksanakan oleh pasukan gabungan TNI dan Polri serta dihadiri oleh Jajaran Pejabat dan staf Angkasa Pura I (Persero), wakil Karantina Kesehatan Pelabuhan serta perwakilan dari Direktorat Jenderal Udara Wilayah VIII. Apel Penutupan yang dipimpin oleh DANLANUD Pattimura Ambon ini berlangsung sangat hikmat.