en id

Apel Gelar Pasukan Angkasa Pura I Dan TNI POLRI

03 Jul 2016

kembali ke list


AMBON (01/07/2016) -  PT. Angkasa Pura I (Persero)  Kantor Cabang Bandara Pattimura Ambon bekerja sama dengan TNI, POLRI berserta Stake Holder mengadakan Apel Gelar Pasukan di halaman parkir bandara pagi ini jam 09.00 WIT. Gelar Pasukan ini merupakan wujud kepedulian PT. Angkasa Pura I  Bandra Pattimura Ambon terhadap keselamatan Penumpang Pesawat udara terkait ancaman Bom Turkey, Serta tindak lanjut dari Keputusan  Kementrian Perhubungan Nomor. KP.004/1/25 Phb 2016 tentang Bantuan Pengamanan Anggota Tni-Polri di Lingkungan Bandara dan Pelabuhan.

Dalam sambutannya General Manager Bandara Pattimura Ambon Bapak. Merpin Butar Butar Menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, POLRI dan seluruh Komunitas Bandara Pattimura Ambon atas perhatiannya terhadap keamanan bandara, bagi penumpang dan pengguna jasa lainnya khususnya penumpang yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Harapan GM agar aparat keamanan yang bertugas dapat menciptakan rasa aman, nyaman kepada penumpang dan pelanggan bandara, sehingga terhindari dari rasa rakut dan suasana tegang di Bandara yang kita cintai ini.